Kamis,28 Jan 2016 14:40 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Suzuki Donasikan Unit Sebagai Bentuk Peduli Pendidikan

Foto: Arief

Suzuki berikan donasi sebagai bentuk tanggung jawab

Bandung - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Suzuki Indomobil Motor (SIM) kembali mendonasikan unit dan mesin ke sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Suzuki Peduli Pendidikan ini merupakan satu dari tiga program Corporate Social Responsibility (CSR) Suzuki. Untuk kick off penyerahan unit dan mesin mobil serta motor Suzuki ini dilakukan di SMK Negeri 8 Bandung, Jabar.

"Kami sebagai pemain di industri otomotif Tanah Air memiliki tanggung jawab, dan ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan sumber daya manusia," papar Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4W SIS, di SMKN 8, Bandung, Jabar, Kamis (28/1).

Selama periode Januari hingga September 2016, secara bertahap Suzuki  akan memberikan 203 material donasi yang terdiri dari unit, mesin, buku training mobil, motor serta OBM. Untuk hari ini diserahkan sebanyak 5 mobil dan 8 motor serta 40 item.

Sementara itu, jumlah keseluruhan penerima donasi tahun ini sebanyak 51 penerima, yang terdiri SMK, Universitas dan balai latihan kerja yang  tersebar di 6 wilayah di Indonesia yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon & Sumatera.

Untuk tahap pertama, Suzuki akan memberikan 59 materi donasi terdiri dari unit dan mesin mobil, motor, dan OBM ini akan diterima oleh 15 sekolah yang tersebar di wilayah Jabar & Jabodetabek. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top