Kamis,20 Agust 2015 16:39 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Kenalkan Ertiga Facelift, Tampang Lebih Elegan

Foto: Bagja

Suzuki Kenalkan Ertiga Facelift, Tampang Lebih Elegan


Tangerang - Suzuki menjawab kompetisi low MPV yang semakin panas dengan hadirnya Suzuki Ertiga facelift. New Ertiga tampil lebih segar, gaya dan terkini pada desain eksteriornya.

New Ertiga tampil lebih segar, gaya dan terkini pada desain eksteriornya. Alloy wheel, Front/rear bumper, chrome front grill, chrome fog lamp bezel, chrome back door garnish with lamp back door garnish. Selain itu, electrically folding mirror dan parking sensor merupakan tambahan fitur yang bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi pengemudi.

Masuk kedalam kabin, ada patern baru pada pelapis kursi bermaterial fabric, serta memiliki warna baru pada carpet floor dengan warna dark grey, steering wheel, gear shift, hand brake dan luggage under box yang kini memiliki warna dark brown.
Tidak hanya itu, penambahan accessories socket pada bagian belakang console box pada baris ke-2 , kursi baris ke-3 yang dapat di split 50:50, dan electric window untuk membuat new Ertiga lebih nyaman.

New Ertiga menggunakan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan teknologi Drive by Wire yang membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun l ebih efis ien dalam penggunaan bahan bakar. 

Fitur keamanan pada mobil ini diantaranya sistem immobilizer dan sistem keyless entry. Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan, seperti Side Impact beam sabuk pengaman seluruh 7 jok kursi untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari bahaya kecelakaan. 

New Ertiga juga dilengkapi pula dengan child proof rear door locks pada pintu belakang mobil. Selain itu, untuk segi keselamatan, perangkat airbag kini dilengkapi di tipe GA sehingga seluruh tipe memiliki nya yang terdapat pada dashboard & steering wheel.

"Pengembangan lebih lanjut dari Suzuki Ertiga ini kami hadirkan berdasarkan keinginan konsumen, saya garis bawahi, berdasarkan keinginan konsumen. Ertiga facelift akan mulai dipasarkan pertengahan September 2015," ujar 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top