Selasa,31 Mei 2016 18:20 WIB

Penulis: Ferdi Julias Chandra

Suzuki Siapkan Tiga Program Purna Jual Pada Tripl3Bonus 2016

Foto: Ferdi

Suzuki luncurkan program jelang Lebaran

Jakarta - Suzuki Tripl3Bonus 2016 menyediakan program purna jual menyambut bulan Ramadhan yang memberikan keuntungan bagi konsumen mobil Suzuki.

"Tripl3bonus kami expand programnya. Tidak hanya untuk program penjualan tapi juga purna jual. Jadi bagaimana kita memberikan keuntungan buat mereka yang mau atau sudah punya mobil Suzuki," ujar Davy J. Tulian, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (31/5).

Ada 3 program sekaligus yang diluncurkan Suzuki. Untuk lebih lengkapnya, silakan disimak berikut ini.

1.   Servis Mobil Berhadiah Motor
Program ini berlaku bagi semua pemilik mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia.
Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke BeRes, bengkel siaga, dan posko siaga 2016 dengan periode satu kali kunjungan servis sebelum mudik pada tanggal 6 Juni - 5 Juli 2016 dan setelah mudik pada tanggal 6 Juli - 7 Agustus 2016.

Konsumen yang melakukan servis dalam 2 periode tersebut berkesempatan memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection yang akan diundi pada GIIAS 2016.

2. Gratis pemeriksaan 23 item
Konsumen juga dapat memeriksakan keadaan mobil mereka secara gratis agar selalu dalam keadaan prima.
Pemeriksaan 23 item gratis ini dapat dilakukan di semua BeRes, bengkel siaga dan posko siaga 2016 di Indonesia.

3. Voucher Bridgestone
Program ini adalah hasil kerja sama PT SIS dengan Bridgestone. Voucher yang siap dibagikan adalah voucher potongan harga Rp 200 ribu untuk setiap konsumen yang membeli 2 ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone serta voucher Rp 100 ribu untuk paket perawatan ban.

Lalu, konsumen akan mendapatkan voucher tambahan senilai Rp 100 ribu jika membeli 4 buah ban dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan Suzuki Ertiga. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top