Rabu,30 Sept 2015 08:03 WIB

Penulis: Wayang

Suzuki Unjuk Gigi di Indramayu

Foto: istimewa

Suzuki Unjuk Gigi di Indramayu



Indramayu - Tidak puas dengan diresmikannya  11 (sebelas) outlet baru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), terakhir pada 14 September 2015 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali unjuk gigi dengan meresmikan outlet terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB). Outlet yang berlokasi di kota Indramayu ini, hadir sebagai outlet baru Suzuki ke-12 sepanjang 2015.
 

Terkait dengan peresemian outlet CDPB Indramayu sebagai outlet terbaru Suzuki, Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Suzuki pada hari ini meresmikan outlet terbaru di Indramayu. Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia." Lanjutnya, outlet tersebut telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya.
 

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 meter persegi, lantai 2 seluas 390 meter persegi dan bengkel seluas 330 meter persegi. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. (Otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top