Minggu,24 Jan 2016 11:00 WIB

Penulis: Pilot

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 37:XXV 21-27 Januari 2016, First Ride Yamaha Aerox 125LC

Foto: Istimewa

Tabloid OTOMOTIF Terbaru

Jakarta - Awal tahun ini, Agen Pemegang Merek (APM)  memang banyak diluncurkan produk baru. Salah satunya pabrikan motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang meluncurkan Yamaha Aerox 125 LC .

Katanya sih skutik baru keluarannya ini merupakan penggabungan 3 motor produk sebelumnya. Penasarankan seperti apa, ulasan lengkapnya silahkan buka Tabloid OTOMOTIF terbaru edisi 37:XXV tanggal 21-27 Januari 2016.  Redaksi sudah melakukan First Ride dan membedah fitur serta keunggulan lainnya.

Selain itu ada ulasan tentang TVS yang meluncurkan produk baru TVS Apache RTR200 4V. Seperti apa fitur dan kecanggihan yang ditawarkan... lihat selengkapnya di Tabloid OTOMOTIF terbaru edisi 37:XXV.

Selain itu di halaman roda empat ada test drive sekaligus bisa mengkomparasi mobil-mobil  Double Cabin terbaru. Ada All New Mistubishi Triton, All New Toyota  Hilux dan All New Nissan Navara. Ketiganya muncul dalam konsep dan tampilan baru yang mempunyai keunggulan masing-masing. Penasarankan....

Lalu di halaman sport ada peluncuran motor baru tim Yamaha di MotoGP. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampil bersama motor besutan mereka yang akan digunakan pada musim ini. Meski terlihat akur dan saling berjabat tangan, pastinya persaingan masih ada diantara mereka berdua. Seperti apa motor keduanya dan kira-kira tahun ini akan bagaiamana, silahkan lihat di Tabloid OTOMOTIF terbaru edisi 37:XXV ini.

Tentu masih banyak artikel menarik lainnya. Terutama buat mereka yang suka utak-atik mobil dan motor. Ada artikel modifikasi dan tips yang tersebar diberbagai artikel menarik. Pokoknya jangan sampai kehabisan...

 

EDITOR

Pilot

Top