Minggu,6 Maret 2016 11:30 WIB

Penulis: Pilot

Tabloid OTOMOTIF Edisi Terbaru

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 43:XXV 03 - 09 Maret 2016, Ungkap Modus Pencurian Innova ‘Gabus’

  • Foto: Istimewa

    Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 43 : XXV

  • Foto: Istimewa

    Test drive Honda BR-V

  • Foto: Istimewa

    Test Ride Yamaha New Fino 125 Blue Core

Jakarta - Bermunculannya mobil baru dan motor biasanya diiringi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju pula. Baik itu fitur kenyamanan hingga sistem keamanan yang digunakan. Tujuannya tentu selain memanjakan konsumen juga untuk menimbulkan rasa aman saat mobil ditinggalkan.

Tetapi semakin canggih teknologi yang ditawarkan buat keamanan, semakin pintar pula maling untuk membongkar mobil yang diincarnya. Nah, tabloid OTOMOTIF kali ini akan membahas tuntas tentang Modus Pencurian Innova ‘Gabus’.  

Penasarankan bagaimana kawanan perampok ini melumpuhkan sistem pengaman di Innova sehingga bisa membobolnya? Simak ulasannya. Lalu enggak hanya modusnya tetapi juga diberikan bagaimana mengatasinya.

Selain itu di halaman roda 4 ada berbagai ulasan tentang mobil baru. Ada first impression Lexus LX570, lalu Land Rover Defender 110 SW Adventure, juga Range Rover SVR. Untuk test drive ada nda BR-V Prestige CVT dan mobil asal Tiongkok, Wuling.

Sementara di halaman roda dua juga enggak kalah menarik. Ada ulasan tentang first ride Kawasaki Z125 Pro, test ride Yamaha New Fino 125 Blue Core. Buat yang suka motor batangan, ada komparasi spesifikasi All New Honda CBR150R dengan Yamaha YZF-R15. Bisa buat panduan kalau pengin beli.

Di halaman sport, buat penggemar Rio Haryanto, ada artikel tentang Behind The Scene pembalap asal Solo tersebut selama pra test F1. Penasarankan apa saja yang dilakukan Rio di sana? Pastinya patut untuk disimak, biar enggak ketinggalan.

Enggak hanya artikel menarik di atas, tentu juga berbagai artikel tips & trik yang berguna buat mobil dan motor pembaca setia OTOMOTIF. Tunggu apalagi...

 

EDITOR

Pilot

Top