Jumat,11 Maret 2016 20:30 WIB

Penulis: Pilot

Tabloid OTOMOTIF Edisi Terbaru

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 44:XXV 10 - 16 Maret 2016, Komparasi Dyno, Yamaha Xabre, V-ixion dan

  • Foto: Istimewa

    Tabloid OTOMOTIF Terbaru

  • Foto: Istimewa

    Tabloid OTOMOTIF Terbaru

 

Jakarta - Meski pasar masih bergerak lesu, tetap saja pabrikan mobil dan motor mengeluarkan produk baru. Katanya sih biar pasar jadi enggak tambah lesu dan makin optimis. Termasuk yang lagi banyak dibicarain adalah Yamaha Xabre, V-ixion dan Honda CB150R di kelas sport 150 cc.

Persaingan ketiganya semakin seru karena masing-masing mengusung fitur unggulan. Nah buat yang penasaran dengan kemampuan mesinnya memang bisa liat dari brosur berapa dk yang bisa dihasilkan. Tapi itukan hanya catatan di atas kertas saja, bisa saja tidak sesuai. Harus dibuktikan untuk menentukan motor mana yang perkasa.

Pada edisi OTOMOTIF terbaru kali ini, diulas tentang komparasi dyno ketiga motor tersebut. Tujuannya tentu untuk mengetahui seberapa besar tenaga yang dihasilkan pada masing-masing motor. Ternyataaa....hasilnya cukup mengejutkan...hehehe.. simak aja ulasannya di Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 44:XXV 10 - 16 Maret 2016.

Selain itu di halaman roda 2 ada ulasan tentang test ride All New Suzuki Satria 150. Juga tren modifikasi Yamaha Xabre ala Thailand. Buat yang mau ganti ban, untuk pemilik motor sport 150 cc, silahkan buka halaman 35, tersedia lengkap dengan harganya.

Sementara di halaman roda empat ada artikel tentang parade supercar di Geneva Motor Show 2016. Lalu kumpulan artikel first impression All New lexus GS200t F Sport, Mercedes-Benz GLE dan New Honda CR-Z. Lantas buat yang penasaran dengan VW Polo 1.2 TSI silahkan buka halaman 8, ada liputan first drive mobil asal Jerman itu.

Lalu buat pengguna jalan tol, tim umum dan bisnis OTOMOTIF punya liputan khusus tentang layanan ‘tersembunyi’ di jalan tol. Bukan soal esek-esek lho, tetapi ternyata kerugian yang timbul akibat kerusakan jalan tol mendapat penggantian. Nah, bagaimana prosedur serta cara mengurusnya dan kerusakan seperti apa yang mendapat penggantian? Simak semuanya di OTOMOTIF edisi terbaruuu... Jangan sampai kehabisan...

 

 

 

EDITOR

Pilot

Top