Sabtu,18 Juni 2016 11:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Tampil Tak Biasa Dengan Warna Berani

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Rapper Flo Rida juga pernah mengganti warna Bugatti Veyron miliknya dengan warna pink

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Amber Rose. Memiliki Jeep Wrangler pink

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Range Rover berlabur pink. Dimiliki oleh Katie Price

  • Foto: Dok OTOMOTIF

    Paris Hilton menjadi pelopor artis dengan mobil warna pink

Jakarta - Warna mobil bisa menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi bentuk aktualisasi diri. Salah satu warna yang jarang dipakai pada mobil yakni pink atau merah muda.

Wah, mobil warna pink? Yup, beberapa selebriti yang terdiri dari penyanyi atau juga bintang film terlihat pernah menggunakan mobil berwarna pink.

Gilanya lagi, yang dilabur warna pink tersebut bukanlah mobil-mobil massal. Melainkan mobil-mobil performa tinggi atau juga yang terkenal dengan sisi eksotisnya.

Paling tidak ada 5 selebriti yang mengendarai mobil pink. Bisa disebut Paris Hilton menjadi pelopor artis dengan mobil warna tersebut.

Businesswoman, model dan juga artis ini sudah memulainya pada 2008 silam.

Saat itu pink melabur mobil Bentley Continental GT. Bukan saja warna yang nyeleneh, tapi juga ditambahkan berlian di bagian dasbornya.

Setelah itu ada penyanyi rap terkenal, Nicky Minaj. Bisa jadi pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini ratunya mobil pink. Sebab, nyaris semua kendaraannya dilabur warna tersebut.

Mulai dari Lamborghini Aventador, Bentley Continental GT, dan juga Porche Cayenne. Bukan saja bodi yang dilabur, tapi juga termasuk peleknya.

Sayang, interiornya belum terjamah warna tersebut.

Amber Rose, seorang model asal Amerika juga tergiur dengan warna pink. Setelah kepincut dengan Kanye West dan menjadi model papan atas, Amber memiliki Jeep Wrangler.

Dilanjutkan membalut mobil kesayangan tersebut, termasuk peleknya.

“Saya memang senang pink. Bahkan baju juga banyak yang pink,” sebutnya.

Sebuah SUV premium, Range Rover juga berlabur pink. Dengan perpaduan pelek warna hitam, SUV tersebut jadi terlihat elegan. Dimiliki oleh Katie Price, model asal Inggris, SUV tersebut terlihat bercirikan wanita.

Bukan wanita saja yang melabur mobil dengan warna pink. Rapper Flo Rida juga pernah mengganti warna Bugatti Veyron miliknya dengan warna pink.

Lengkap dengan simbol kanker yang ditempatkan pada kap mesin. “Saya sangat concern terhadap kanker. Daningin ikut terlibat di dalamnya,” sebut Rida.

Jadi, jangan pernah takut atau ragu untuk menunjukkan diri lewat permainan warna di mobil kesayangan. Ada yang berani? • (otomotifnet.com) / toncil

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top