Senin,20 Juni 2016 19:40 WIB

Penulis: toncil

Tata Motors Berikan Filter dan Oli Gratis

Foto: Tata

Tata Motors gelar program service sebelum dan sesudah libur lebaran

Jakarta - Menyambut libur lebaran yang sebentar lagi akan dinikmati, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016. 

Program ini akan berlaku sejak 20 Juni hingga 2 Juli mendatang. Setelah itu dilanjutkan lagi dengan program Bengkel Siaga (6-10/7).

Untuk menampung mobil-mobil Tata yang telah usai berlibur. Melakukan perbaikan bengkel resmi dengan para mekanik yang sudah terlatih. 

“Ini merupakan komitmen TMDI yang berkelanjutkan setiap memasuki masa jelang lebaran hingga libur lebaran usai,” sebut Biswadev Sengupta, President Direktur PT TMDI.

Dalam program ini, PT TMDI tak hanya membuka begitu saja, tapi juga memberi kemudahan bagi konsumennya.

Seperti adanya potongan harga untuk suku cadang asli Tata sebesar 20 persen. Masih ditambah dengan pengecekan dan penyetelan secara gratis komponen-komponen penting sebelum mobil dipakai liburan. 

Promo lain yang diberikan bagi pengguna mobil asal India yakni pemberian oli beserta filternya secara gratis kepada konsumen.

Seperti diketahui, oli menjadi salah satu komponen penting dalam mobil. Karena menyangkut internal mesin. 

Biswadev berharap, para konsumen bisa memanfaatkan momen ini. Selain mobil lebih sehat, perjalanan juga jadi lebih nyaman. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top