Selasa,18 Agust 2015 19:24 WIB

Penulis: pewete pewete

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Berkolaborasi dengan TNI

Foto: ISTIMEWA

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Berkolaborasi dengan TNI



Jakarta
- Mengadakan halal bihalal sekaligus silaturahmi Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) bekerjasama dengan Batalyon Kavaleri 4 Tank Bandung (Yonkav 4 Tank Kijang Cakti). Di bawah komando Mayor Agung Nurcahyo yang juga anggota TeRuCI dengan nomor 0373, kegiatan dilaksanakan di markas yang terletak di Jalan Salak No 2, Bandung.

Diawali keberangkatan dari beberapa chapter: Banten, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Cirebon, Tegal, Semarang, dan Bandung sebagai tuan rumah. Iring-iringan ini menuju markas YonKav 4 Tank, disambut prajurit dan diarahkan ke area parkir serta registrasi peserta.



Hadir sekitar 110 premium member beserta keluarga, banyak acara yang dipertontonkan oleh para anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut. Seperti atraksi beladiri, pukul bola, mengendarai Tank (Joyride), berkuda, pameran alutista, dan bazaar aksesori militer.

Acara yang dikemas bersifat kekeluargaan ini sekaligus sebagai ajang temu kangen semua anggota TeRuCI. Selain itu juga sebagai salah satu langkah TNI untuk memperkenalkan dan membuat masyarakat mengenal lebih jauh tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan mencintai lebih dalam. • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top