Kamis,6 Agust 2015 18:46 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Tes Langsung Mobil dan Motor Terbaru di TECHNOMART

Foto: Dok OTOMOTIF

Tes Langsung Mobil dan Motor Terbaru di TECHNOMART


Karawang - Mal Technomart dimulai pembangunannya pada Oktober 2013. Diakukan pembukaan perdana pada 11 Februari 2015. Berlokasi di kawasan Galuh Mas, Karawang, merupakan salah satu sentra otomotif terbesar di Indonesia.

Selain produk otomotif juga dipasarkan produk-produk perlengkapan teknik, elektronik dan furniture. Semua berada di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi.
    
Semakin semarak saja keberadaan Technomart dengan berbagai aktivitas. Kegiatan yang bakal hot yang gelaran “CODE” alias Community Otomotif Drive & Ride Experience pada tanggal 8 Agustus nanti.

Kegiatan ini didasarkan pada kenyataan semakin beragamnya line up motor dan mobil baru di Indonesia. Sehingga Tabloid OTOMOTIF (Otomotif Group, Kompas Gramedia) kembali menggelar Technomart Otomotif Experience “CODE”.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang penasaran ingin mencoba kendaraan baru para ATPM mobil dan motor secara ekslusif.

“Kawasaki Z250, Yamaha MX King,  dan Honda PCX 150 adalah nama-nama yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung. Dan bagi yang hendak mencoba mobil-mobil baru Toyota Agya, Hyundai Grand i10, Suzuki Karimun WagonR, dan KIA Sportage,” jelas Panji Maulana, Managing Editor Tabloid OTOMOTIF.

Jangan khawatir akan ketinggalan kesempatan. Sebab waktu yang disediakan cukup panjang. Sebab kesempatan untuk mencoba kendaraan baru tersebut bisa dilakukan mulai pukul 10.00-17.00. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top