Jumat,7 Agust 2015 10:32 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Tes Mobil Motor Baru di Technomart, Tinggal Bawa SIM

Foto: Dok OTOMOTIF

Tes Mobil Motor Baru di Technomart, Tinggal Bawa SIM




Karawang -
Meramaikan kegiatan CODE (Community Otomotif Drive & Ride Experience), beberapa APM mobil yang ikut meramaikan acara ini antara lain, Mazda 2, KIA Sportage, Hyundai Grand i10, dan Toyota Agya. Sedangkan untuk APM motor, ada Honda PCX 150, Yamaha MX King dan Kawasaki Z250.

Untuk anda yang ingin mencoba test drive dan test ride, Anda cukup datang ke meja registrasi yang telah disediakan dan meregistrasikan diri anda dengan menggunakan SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku.

Selain itu bagi anda yang ingin test ride, anda wajib menggunakan celana panjang, sepatu dan helm. Untuk helm anda tidak perlu repot bawa dari rumah, karena akan disediakan oleh pihak panitia.

Pada kesempatan ini, bukan hanya pengunjung yang bisa mencoba untuk test drive dan test ride. Sesuai dengan temanya yaitu “CODE”, maka acara ini juga akan mengundang beberapa komunitas mobil dan motor untuk test drive dan test ride secara langsung mobil dan motor yang diinginkan.
   
“Kami akan mengundang komunitas mobil dan motor yang ingin test drive ataupun test ride dan tidak dikenakan biaya apapun. Pada area outdoor sudah disediakan tempat untuk menjajal kendaraan, dilengkapi dengan rintangan ringan untuk menguji kenyamanan berkendara,” papar Billy Riestianto, selaku Editor in Chief tabloid Otomotif.
   
Selain bisa melakukan test drive dan test ride, para komunitas juga akan mendapatkan safety driving course dari Otomotif Group agar lebih peduli lagi terhadap keselamatan dalam berkendara, bukan hanya bagi pengendara tapi juga bagi pengguna jalan lainnya.

Selain acara utama test drive dan test ride, acara ini juga akan mengisi akhir pekan anda dengan beberapa acara menarik lainnya. Seperti pertunjukan musik dari band performance dan games seru yang pastinya menarik bagi anda dan keluarga. Selamat berakhir pekan! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top