Rabu,26 Agust 2015 07:06 WIB

Penulis: denta

TEVCI Chapter Bekasi, Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Turing

Foto: TEVCI

TEVCI Chapter Bekasi, Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Turing


Jakarta – Tak terasa Toyota Etis Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Bekasi telah berusia satu tahun. Acara perayaannya dilaksanakan dengan turing ke Pantai Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat pada Jumat (14/8).

Perjalanan turing kali ini dimulai dari titik kumpul Rest Area Tol Jakarta Cikampek KM 39 dengan jumlah member yang ikut serta sebanyak 25 orang dengan 10 unit Toyota Etios Valco. Berangkat bersama pada pukul 23.00 WIB dengan jalur Cileunyi-Malangbong-Tasikmalaya-Ciamis-Banjarsari-Pangandaran dengan total jarak hampir 350 km.

Dilokasi Pantai Batu Karas Pangandaran, peserta turing disambut dan ikut bergabung dengan rombongan TEVCI dari Jogjakarta yang kali ini menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Setelah beramah tamah dengan keluarga dan member. Selanjutnya beberapa member melanjutkan berwisata air di Green Canyon sekaligus pengibaran bendera merah putih dan mengheningkan cipta sebagai bentuk syukur pada hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2015.

mengharapkan event touring dapat dilaksanakan oleh TEVCI di masing-masing chapter dan bisa dijadikan ajang silaturahmi dan temu muka sesama member. “TEVCI Pusat  sudah mengagendakan turing nasional akhir tahun berkeliling pulau Jawa, yang rencananya akan diadakan Bulan Desember, dengan rundown Silaturahmi tiap chapter wilayah Jawa, CSR, dan Bhakti Sosial,” jelas Amid, Ketua Umum TEVCI.

TEVCI Bekasi Chapter saat ini memiliki jumlah anggota terdaftar sekitar 30 orang dan member TEVCI 310 orang di seluruh Indonesia.  Dengan motto “One Respect Get Respect”, dirasa efektif untuk mengembangkan networking sebagai komunitas baru. (otomotifnet.com)

Top