Rabu,10 Agust 2016 19:00 WIB

Penulis: Domas

The Garage Fest, Kontes Modif Mobil Bareng Konser Musik

Foto: Domas

The Garage Fest, Kontes Modif Mobil Bareng Konser Musik

Surabaya - Realthing Indonesia (RTI) sebuah event organizer akan menggebrak dengan even modifikasi mobil tapi mengusung konsep full entertainment yang berbeda, menggabungkan kontes modifikasi dengan konser music.

Acara yang bakal di helat di lapangan parkir mal Lenmarc Surabaya (3/9) ini bakal mendatangkan artis DJ Al Gozali dan JKT48 untuk memeriahkan Garage Fest. 

“Ini bedanya dengan acara-acara kontes lainnya. Menggabungkan antara kontes modif dengan Dj Al dan JKT48. Kita ingin keluar dari pakem. Harapannya berbagai lapisan masyarakat bisa menikmati Garage Fest,” beber Ariek Budhiar, dari RTI.

Kontes modifikasinya pun dibuat berbeda dari segi regulasi. Kali ini tidak memfokuskan pada style tetapi pada konsep, dan akan menampilkan juara melalui seleksi yang sangat ketat karena akan dipilih dari konsep mobil modifikasi buatan Eropa & Jepang. 

“Kita ingin menghilangkan kesan bagi-bagi piala. Jadi tidak semua peserta akan pulang bawa piala kategori loh,” terang Ariek.

Selain kontes modif dan music, Garage Fest juga menggelar berbagai macam konten kreatifitas, mulai kontes audio, bazar otomotif, food festival, kontes fotografi, kontes “garage babes”, hingga “freestyle” sepeda motor, serta berbagai games dan gimmick. 

“Toko kami akan memajang beberapa pelek mobil keluaran terbaru dan yang lagi tren saat ini. Jadi rugi kalau tidak hadir,” jelas Edo, pemilik gerai pelek Circle salah satu sponsor Garage Fest.

Nah, bagi ingin berpartisipasi di acara ini bisa kontak 0818873821 untuk kontes audio, dan untuk kontes modifikasi mobil dapat menghubungi 081999606000.

EDITOR

Bagja

Top