Sabtu,9 April 2016 19:35 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Laporan Langsung IIMS 2016

Tiga Mobil Mitsubishi Bakal 'Seliweran' di Film AADC 2

Foto: Areif

Para pemeran di film AADC 2 akan menggunakan Mitsubishi

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  bakal turut serta dalam film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Tiga jagoan Mitsubishi, Outlander Sport, Delica, dan Grandis akan 'berseliweran' di film yang meraup sukses pada 2002 lalu.

Dalam film yang rencananya diluncurkan 28 April 2016 ini, pemeran utamanya yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta) berkesempatan untuk berakting menggunakan Outlander Sport.

"Untuk film AADC 2 ini kebetulan yang mengendarai mobil itu Cinta, dan Outlander Sport ini enak banget. Handling dan manuvernya oke banget," papar istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini saat konfrensi pers AADC 2 di booth Mitsubishi IIMS 2016, Sabtu (9/4).

Dalam konfrensi pers film AADC 2 ini juga turut hadir pemain lain, seperti Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly.

Menurut Nicholas Saputra, meskipun dalam film ini dirinya tidak berkesempatan untuk mengendarai kendaraan Mitsubishi, namun aktor kelahiran  32 tahun lalu ini memiliki penilaian tersendiri soal Mitsubishi.

"Saya menggunakan Mitsubishi sejak dulu, kebetulan pernah mengendarai Mitsubishi Galant milik teman dan saya sangat terkesan dengan mobil ini terutama dari segi performa," jelas Nicholas.

Sementara itu, bagi pemeran Milly, Sissy Priscillia, Mitsubishi merupakan merek otomotif yang sangat dekat dengan kehidupannya. Bagaimana tidak, samg suami yaitu Rifat sungkar merupakan brand ambasador dari Mitsubishi.

"Semua kendaraan Mitsubishi ada di rumah, All new Pajero Sport, Delica, dan juga Mirage. Saat ini yang saya gunakan Delica," paparnya.

Selain digunakan untuk proses produksi AADC 2, kendaraan Mitsubishi juga bakal digunakan untuk membawa pemain AADC 2 dalam gala premier.

"Ada 10 mobil, 6 All New Pajero Sport dan 4 Delica untuk membawa pemain film AADC 2 ke karpet merah saat gala premier nanti. Para pemain juga akan melakukan branding menggunakan mobil Mitsubishi di media sosial," pungkas Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT KTB. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top