Jumat,13 Nov 2015 14:14 WIB

Penulis: Wayang

TMMIN Raih Perhargaan Dari Pemprov DKI Jakarta

Foto: istimewa

TMMIN Raih Perhargaan Dari Pemprov DKI Jakarta



Jakarta - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai perusahaan dengan predikat baik dalam ketaatan dan kinerja pengelolaan lingkungan di Provinsi DKI Jakarta sepanjang tahun 2015.

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan pada (11/11) di Balai Agung, Balaikota Pemprov DKI Jakarta dan diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta – Basuki Tjahja Purnama. Mewakili manajemen TMMIN, Toermoedi Sujiargiono, Associate Director dan Chaidir Ritonga, General Manajer Pabrik Sunter menerima penghargaan tersebut.

TMMIN meraih penghargaan lingkungan ini atas kinerjanya dalam ketaatan pelaksanaan AMDAL seperti pengendalian pencemaran air, udara dan pengelolaan limbah berbahaya dan beracun, implementasi biopori, konservasi pemakaian sumber daya alam meliputi daur ulang pemakaian air, penghijauan serta aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan lingkungan ini merupakan program tahunan Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta dalam upaya pelestarian lingkungan melalui penerapan kepatuhan bagi perusahaan dan industri yang beroperasi di kawasan DKI Jakarta.
   
”Kami berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah kepada Toyota. Dalam hal perhatian terhadap lingkungan hidup, Toyota selalu berusaha untuk dapat memenuhi standar regulasi yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, kami juga berupaya melakukan perbaikan terus-menerus di bidang pelestarian lingkungan seperti penghematan energi, pemanfaatan air hujan, pemilahan sampah,” jelas Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur TMMIN. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top