Sabtu,11 Juni 2016 10:00 WIB

Penulis: Gombak

Toto Automobiletech Solo, Siap Derek 24 Jam Saat Lebaran

Foto: Gombak

Toto Automobiletech Solo, Siap Derek 24 Jam Saat Lebaran

 Solo - Dalam menghadapi hari raya Idul Fitri Bengkel spesialis Peugeot, Toto Automobiletech Solo stand by 24 jam. Utamanya untuk jasa derek.
 
“Kami memang stand by 24 jam khususnya dalam menghadapi libur lebaran. Program ini biasa kami lakukan setiap tahun,” ungkap Cucuk, punggawa Toto Automobiletech ketika dijumpai di bengkelnya di jalan Kelud Selatan nomor 5, Solo.
 
Katanya lagi untuk teknisnya, pihaknya menerima order melalui handphone. Jadi bagi pemudik yang mengalami kendala mogok di dalam kota Solo an sekitarnya, bisa langsung kontak ke Cucuk. 

Nantinya dengan armada Peugeot 505, dia akan mencoba datang ke tkp dan menganalisa kerusakan. Bila kerusakan ringan atau bisa diatasi di tempat akan coba langsung diatasi. Namun bila tidak akan di derek, dan lanjut diperbaiki di bengkelnya.
 
Layanan ini tak hanya khusus dan terbatas kepada pengguna mobil Peugeot. Namun umum. Artinya bila anda mudik dengan mobil Toyota, KIA atau mobil apapun dan alami kendala seputar Solo, dia siap bantu.
 
Lantas soal biaya bagaimana? Yang pasti melihat kerusakan. Namun sebagai ancer-ancer untuk jasa derek dalam kota Solo, biayanya berkisar Rp 200 ribu.
 
Nah buat yang mau mudik ke Solo atau melintasi Solo, silahkan simpan nomor hape Toto Automobiletech Solo, siapa tahu nanti diperlukan, 081804422728.

EDITOR

Bagja

Top