Selasa,22 Des 2015 20:58 WIB

Penulis: parwata

Toyota Agya Club Bukan Sekadar Gathering

Toyota Agya Club Bukan Sekadar Gathering

Foto: Istimewa

Toyota Agya Club Bukan Sekadar Gathering

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara konsisten menggandeng Toyota Owner Club (TOC) untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan melalui Toyota Jamboree. Anggota dari Toyota Agya Club (TAC) juga menjadi undangan dari 16 komunitas Toyota yang diundang pada Jamboree TOC 2015 yang digelar di Summarecon Mall Bekasi (28/11).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 1.500 peserta tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan antar pemilik Toyota. Dari TAC sendiri, hadir ketum dan waketum nasional.

Pada acara ini sendiri TAC hadir dari berbagai chapter. Seperti dari Jakarta, Tangerang, Bordep, Bekasi dan juga Karawang. Sebanyak 40 anggota turut bergabung dengan anggota komunitas Toyota lainnya.

Dalam JamboreeTOC 2015 ini tidak hanya sekedar gathering. Namun juga tersedia berbagai macam permainan menarik untuk diikuti. Seperti mengirimkan satu perwakilannya untuk ikut serta konvoi dalam lokasi. Serta juga mengikuti permainan mendirikan gapura booth masing-masing komunitas. Games lainnya yang juga menarik yakni peluk mesra. Yakni setiap anggota komunitas diminta memeluk mobilnya dengan waktu yang telah ditentukan panitia.

Dalam beberapa games TAC berhasil menjadi juara. Seperti lomba peluk mobil dan juga sosial media. Disamping itu, agaknya keberuntungan lain juga berpihak pada TAC tersebut. Sebab, salah satu anggota komunitasnya meraih doorprize yang disediakan panitia. "Sangat kental terasa kekeluargaan antar member (dari) chapter di dalam TAC. Bahkan dengan komunitas lainnya yang hadir di acara tersebut. Semoga momen ini juga menjadikan TAC semakin kompak dan solid dan tetap menjalin persaudaraan dengan komunitas lain," ucap Ahmad Kurniawan, Humas TAC nasional.• (otomotifnet.com)

EDITOR

Pilot

Top