Senin,24 Agust 2015 12:45 WIB

Penulis: bagja otomobil

Toyota Alphard Hybrid Akhirnya Sudah Bisa Dibawa Pulang

Foto: Bagja

Toyota Alphard Hybrid Akhirnya Sudah Bisa Dibawa Pulang


Tangerang - Jajaran mobil hybrid dari Toyota bertambah, kali ini dihadirkan melalui mobil keluarga premium, Toyota Alphard. Meski tergolong mahal, tapi Toyota yakin peminat Toyota Alphard hybrid pasti selalu ada. 

segmen pasar mobil hybrid memang relatif kecil di Indonesia. Namun peminat mobil berteknologi hybrid terus bertumbuh. Pengalaman TAM memasarkan Toyota Camry hybrid yang penjualannya terus terjadi adalah salah satu faktanya. 

"Selain itu, orang pembeli mobil ini umumnya mengerti tentang arti bagaimana ramah terhadap lingkungan. Bukan semata-mata karena faktor cost operational, atau harga. Tapi, unsur kebanggaan mendominasi," ujar Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

Toyota Alphard hybrid menggunakan basis Toyota Alphard generasi terbaru tipe G. Selain mengusung mesin bensin 2.500 cc mobil ini juga dilengkapi motor listrik dengan baterai ion lithium. Toyota Indonesia membanderolnya Rp 1,3 miliar.

"Kita menawarkannya, dengan sistem pesanan khusus secara langsung. Artinya, kami tidak menyetok, tapi kalau ada yang memesan maka akan kami bawakan dari Jepang," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)
Top