Kamis,20 Agust 2015 17:11 WIB

Penulis: bagja otomobil

Toyota Pamerkan Tiga Mobil Hijau Unik

Foto: Bagja

Toyota Pamerkan Tiga Mobil Hijau Unik


Tangerang - Produk ramah lingkungan yang hijau menjadi andalan Toyota, dengan memamerkan tiga model andalannya di pameran otomotif nasional di Tangerang Selatan (20/8). Uniknya, ketiga mobil tersebut berbeda jenis dan segmen.

Toyota Mirai misalnya, sebuah sedan menengah berteknologi fuel cell, yang dianggap paling ideal untuk menggantikan bahan bakar minyak (BBM). "Kami membawa Mirai, kendaraan fuel cell pertama yang telah diproduksi massal oleh Toyota. Mengonsumsi hidrogen, menhasilkan emisi berupa air, sehingga Aman bagi lingkungan," ucap Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corporation sekaligus Presiden Direktur TAM.

Toyota juga memperkenalkan kendaraan berteknologi listrik murni, yakni i-Road. Mobil unik tiga Roda ini diciptakan sebagai sarana transportasi personal di masa depan Desainnya futuristik, mampu menampung dua orang dewasa.

Sementara para penggemar MPV premium Toyota Alphard, terpajang versi mesin hybrid. "Alphard Hybrid juga mewakili model hibrida terakhir yang kami pasarkan di Indonesia," tutup Fukui. 

Toyota memanfaatkan tiga booth utama, yakni utama, komersial, dan Lexus. Booth utama berdiri di atas area seluas 2.1614,5 meter persegi. Selain tiga andalan di atas, total Toyota memajang 31 unit kendaraan, di tambah masing-masing delapan unit di booth komersial dan Lexus. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top