Rabu,11 Mei 2016 10:30 WIB

Penulis: Bagja

25 Tahun OTOMOTIF

Toyota: Selamat Ulang Tahun OTOMOTIF dan Terus Berkarya!

Foto: Rian

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto

Jakarta - Salah satu pabrikan besar di Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) pun tak luput untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk OTOMOTIF. 

Diucapkan langsung dari Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, begini harapan Toyota terhadap OTOMOTIF sekarang dan kedepan;

"Pada kesempatan kali ini, mewakili keluarga besar PT Toyota-Astra Motor, kami mengucapkan selamat hari jadi yang ke-25 kepada OTOMOTIF.

Usia 25 tahun bukan usia yang muda lagi. Ini adalah usia yang sangat matang bagi OTOMOTIF untuk mengukuhkan langkah di ranah dunia informasi di tanah air, khususnya hal-hal terkait perkembangan industri dan teknologi otomotif terkini.

Dengan cikal bakal pendirian yang dilandasi semangat kecintaan terhadap otomotif, kami yakin OTOMOTIF dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi besar dalam membangun industri dan pasar otomotif nasional.

Di masa depan, kami berharap hubungan kemitraan yang terjalin apik selama ini antara Toyota-Astra Motor dan Tabloid Otomotif, dapat terus terjaga dengan baik. 

Semoga OTOMOTIF dapat memberikan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, penting, serta mendalam dan komprehensif, ke seluruh pembaca.

Harapannya, OTOMOTIF dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya di bidang otomotif, sehingga optimisme untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dan basis industri otomotif terbesar di tatanan global,akan semakin besar.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat hari jadi yang ke-25 tahun bagi OTOMOTIF. Jayalah selalu, OTOMOTIF!"

EDITOR

Bagja

Top