Selasa,18 Agust 2015 19:24 WIB

Penulis: pewete pewete

Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Donasi Sekaligus Sertijab

Foto: Istimewa

Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Donasi Sekaligus Sertijab



Jakarta
- Mulai terbentuk pada 12 Agustus 2004, kini anggota Toyota Vios Club Indonesia sudah mencapai sekitar 1.200, tersebar ke seluruh Indonesia. Beberapa waktu lalu TVCI ini mengadakan pertemuan.

Selain tukar pikiran, dalam pertemuan tersebut juga untuk menggalang dana untuk diberikan ke[ada Dompet Dhuafa. Namun, agenda sesungguhnya yakni serah terima jabatan pengurus pusat TVCI. Kepengurusan masa bakti 2013-2015 yang dipimpin oleh Ricky Koesharyanto sudah berakhir. Berganti dengan pengurus masa bakti 2015-2017 yang akan dikepalai oleh M. Rahmat Yulianto.

Tata cara pemilihan Anto, panggilan ketua TVCI yang baru cukup baik. Skema yang dipakai yakni e-voting yang dilakukan pada mailing list TVCI. Setelah suara masuk, maka dilakukan penghitungan, bersamaan dengan pertemuan yang digelar tersebut. Meski sudah berganti pengurus, namun program kerja tetap diteruskan.



"Misalnya mengampanyekan safety driving, menebar kebaikan di jalan raya atau memberdayakan masyarakat berpenghasilan rendah," ucap Anto. Selain itu, pihaknya juga sudah menjalin kemitraan dengan pihak lain. Seperti agen pemegang merek, kepolisian dan komunitas otomotif lain. Maksudnya supaya kampanye safety driving dapat terus bergulir dan berjalan efektif.

Sementara itu Berry juga menyebut kalau anggota TVCI konsisten menggelar kegiatan sosial dan kampanye lokasi pariwisata. Contoh ketika memberi santunan saat acara buka puasa bersama di kapal perang milik TNI-AL di pelabuhan Tanjung Priok. Ingin bergabung dengan TVCI? Silakan sambangi sekretariatnya yang berlokasi di FAST Building, jln M.T Haryono Kav 1, Jaksel atau kontak Berry di nomor 081213509999. • (otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top