Kamis,27 Agust 2015 09:40 WIB

Penulis: Wayang

Truk Iveco Dibanderol Hingga Rp 1 Miliar

Foto: Harryt

Truk Iveco Dibanderol Hingga Rp 1 Miliar



Jakarta - PT Chakra Jawara (CJ) selaku APM Iveco di Indonesia, meluncurkan varian terbaru (22/8) yakni Iveco 682. Truk bersumbu roda 6X4 ini disasar untuk memenuhi pasar truk medium on road. “Sebetulnya truk Iveco 682 ini bisa on-road dan off-road. Artinya customized disesuaikan kondisi jalan. Harga jualnya mulai Rp 950 juta hingga Rp 1 miliar. Tergantung jenisnya mau yang remover, mixer atau car cab chassis,” jelas Teophilus Bambang Wira, President Director CJ.
   
Truk Iveco 682 didukung oleh Iveco Cursor 9 dengan kapasitas mesin 8.700 cc enam silinder segaris, yang tersedia dalam dua tingkatan tenaga berbeda yakni 345 ps dan 385 ps. Truk asal Italia ini disokong pula oleh jaringan aftersales yang melayani servis dan sparepart.

“Aftersales juga menjadi perhatian. Kami menyediakan mobile service, kita siapkan juga depo sparepart yang tersebar di Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Samarinda dan Timika. Kita pun menyiapkan fasilitas untuk remote site terkait dukungan sparepart,” lanjut pria yang berkantor di Gedung TMT, Cilandak KKO, Jaksel.
   
Optimisme pasar heavy truck pun ditegaskan oleh Bambang. ”Market tahun lalu 20 ribu unit untuk tahun. Kita optimis, seiring dicanangkannya proyek-proyek infrastruktur, maka truk Iveco bisa merajai segmen infrastruktur, logistic dan transportasi. Bahkan 2 hari pameran sudah dapat penjualan 5 unit truk mixer,” ungkap Bambang, menyinggung performa jualan di salah satu pameran otomotif di Tangsel, Banten. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top