Jumat,4 Sept 2015 20:31 WIB

Penulis: Wayang

Turun Tapi Masih Bagus

Foto: Tyo

Turun Tapi Masih Bagus



Jakarta - Hingar bingar pameran otomotif nasional telah berakhir pekan lalu (30/8). Lalu bagaimana pencapaian penjualan yang bisa dicapai oleh APM yang ikut serta?

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan angka 750 unit bisa dicatat oleh pihaknya dari dua pameran yang berlangsung di Serpong Tangsel maupun Kemayoran Jakpus. “Angka itu jika ditambah dengan kegiatan di dealer Suzuki yang ada di lima wilayah Bodetabek menjadi 840 unit,” ujarnya.

Lebih lanjut diterangkan oleh Davy bahwa konsumen yang melakukan pembelian selama periode 20-30 Agustus di luar dua pameran besar mendapatkan fasilitas serta kesempatan untuk mengikuti program hadiah yang sama.
 
Saat dihubungi lewat saluran telepon (4/9), Davy menjelaskan lagi catatan penjualan selama 10 hari itu memang turun dibandingkan pencapaian mereka saat pameran otomotif nasional yang dihelat di Kemayoran tahun lalu. Waktu itu bisa didapat angka 900 unit mobil Suzuki yang dipinang konsumen.

“Kalau dilihat dari pencapaian Suzuki maka angka yang bisa didapat termasuk bagus meski terlihat turun, apalagi kalau melihat kondisi perekonomian yang sulit saat ini,” pungkas Davy. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top