Minggu,8 Jan 2017 08:23 WIB

Penulis: otomotifnet

Uban Siap Kembalikan Kenyamanan Mobil

Foto: KYN/otomotifnet

Spesialis Kaki-kaki (Jakarta Selatan) Siap Bikin Nyaman Mobil

Jakarta - Suspensi mobil sangat menentukan kenyamanan saat berkendara. Semahal apapun mobil kalau suspensinya bermasalah pasti akan terasa tidak nyaman. Entah itu bermasalah dari tierod, long tierod, ball joint, sokbreker, atau lainnya yang menimbulkan bunyi menyebalkan dan rasa tidak nyaman berkendara.

Nah, kalau ini terjadi pada mobil kesayangan Anda, tak usah pusing dan takut akan keluar biaya mahal guna menghilangkan masalah ini. Datang saja ke bengkel yang bernama Uban Jaya Motor milik Uban di Bintaro sektor 3, Jaksel. Mobil yang datang ke bengkelnya ini bermacam-macam, mulai mobil retro seperti BMW 520i E28 tahun ’80an sampai sekelas Toyota Harrier mampir untuk direkondisi kaki-kakinya.

“Kebanyakan yang datang ke sini, minta dibenahi seputar tierod, bushing-bushing, dan juga sokbreker,” bilang Uban. Namun kerap kali juga datang untuk memperbaiki power steering baik yang elektrik maupun yang masih oli. Soal biaya, rekondisi tierod mulai dari Rp 125 ribu, dan rekondisi sokbreker mobil Jepang depan Rp 500 ribu sepasang dan belakang Rp 400 ribu sepasang.

“Kalau rekondisi sokbreker mobil Eropa kena Rp 700 ribu untuk bagian depan dan Rp 700 ribu untuk belakang, karena lebih sulit pengerjaannya,” tukas Uban lagi. Nah, untuk perbaikan power steering elektrik siapkan dana mulai dari Rp 1,2 jutaan. Uban juga berani memberikan garansi selama satu tahun untuk parts yang direkondisi atau perbaiki.

Tunggu apalagi? Langsung saja bawa mobil Anda ke Jl. Bintaro Utama 3A blok AM No. 39, Bintaro Jaya Sektor 3, Jakarta Selatan. Atau bisa telpon Uban dulu di nomor telpon 0815-11205782 dan 0878- 09296616. • Kyn/otomotifnet.com

EDITOR

toncil

Top