Senin,15 Feb 2016 19:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

V-Kool Rayakan Hari Cinta Kasih Sebagai Budaya Perusahaan

Foto: V-Kool

Valentine Day V-Kool di Mercure Ancol (14/2)

Jakarta - Untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day, 14 Februari, PT V-Kool Indo Lestari mengadakan acara di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara bersama orang tua dari karyawan agen pemegang merek kaca film V-Kool.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, tujuan diadakannya acara ini sebagai bentuk ekspresi dan apresiasi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua dari seluruh staf dan karyawan perusahaan.

"Kami percaya bahwa kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga sebagai organisasi terkecil dalam masyarakat. Sehingga kami berupaya agar karyawan kami dapat berbagi cinta kasih kepada keluarga dan lingkungan, yang akan membuat seluruh anggota keluarga dan lingkungannya berbahagia serta pada akhirnya dapat berdampak pada produktivitas karyawan yang lebih baik," papar Linda, dalam siaran persnya, Senin (15/2).

Sebanyak 48 orang ibu dan bapak dari 45 karyawan hadir dalam acara tersebut. Selain makan bersama orang tua, diadakan juga permainan untuk menguji seberapa besar karyawan memahami kebiasaan orang tua masing-masing.

Di acara puncak, saat prosesi membasuh kaki satu persatu karyawan membawa setangkai mawar untuk orang tua, sehingga suasana haru tercipta dalam momen berharga tersebut.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top