Kamis,10 Nov 2016 22:45 WIB

Penulis: Arief Aszhari

V-Kool Teken Kontrak Dukung Auto Bild Award Selama 3 Tahun

Foto: Arief

Dukungan V-Kool dimulai pada gelaran tahun ini yang menjadi komitmen kedua belah pihak

Jakarta - Penyelenggaraan Auto Bild Award dalam tiga tahun mendatang akan didukung penuh oleh PT V-Kool Indo Lestari, sebagai distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia. Terhitung mulai tahun ini kerjasama dilakukan.

 

Gelaran Auto Bild V-Kool Indonesia Award ini dinilai selaras dengan visi misi dan semangat V-Kool, dan juga wujud dukungan tersendiri bagi industri otomotif di Tanah Air.

 

Oleh karenanya, V-Kool teken kontrak dukung Auto Bild Award selama 3 tahun. Tentu tanpa mengurangi independensi penjurian yang dilakukan redaksi Auto Bild Indonesia. Alhasil nama gelaran pun bersinergi menjadi Auto Bild V-Kool Indonesia Award. 

 

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan referensi yang akurat bagi konsumen dalam mengambil keputusan untuk memilih sebuah produk," buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indonesia, kamis (10/11).

 

Sementara itu, menurut Editor in Chief Auto Bild Indonesia, Bimo Aribowo, kerjasama strategis ini bisa tercapai karena kedua belah pihak, baik Auto Bild dan V-Kool untuk terus mengedukasi konsumen untuk memperoleh produk terbaik yang ada di pasaran.

 

"Untuk kerjasama ini, V-Kool memang menjadi sponsor utama. Namun, dalam penjurian Auto Bild Award nanti tetap akan dilakukan secara independen, artinya penilaian tetap dari editorial dan kami lakukan terhadap mobil yang dijual di Indonesia dan data yang kami gunakan dari kami bukan dari pabrikan," jelas Bimo.

 

Sebagai informasi, seremoni sekaligus pengumuman pemenang Auto Bild V-Kool Indonesia Award tahun ini akan dilakukan di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat pada 7 Desember mendatang. (otomotifnet.com)

EDITOR

Harryt MR

Top