Selasa,22 Des 2015 21:01 WIB

Penulis: parwata

Veloz Community Saling Bantu Dengan Darah

Veloz Community Saling Bantu Dengan Darah

Foto: Istimewa

Veloz Community Saling Bantu Dengan Darah

Bogor - Para anggota Veloz Community (Velozity) chapter Bogor harus berdarah-darah. Bukan karena berantem sesama anggota apalagi dengan komunitas lain, tapi karena melakukan aksi donor darah (5/12).

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Velozity chapter Bogor kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan," urai Arif Priharyanto, Ketua chapter De Bogor's.

Kegiatan yang berlangsung di kantor PMI Kab, Bogor ini berhasil mengumpulkan sebanyak 35 kantong darah. Dengan donor darah ini, bukan hanya untuk menolong orang lain, tapi juga dapat mengurangi resiko serangan jantung bagi para pendonornya. Jadi, baik pendonor dan penerima donor sama-sama terbantu.

Selain itu, pada event yang juga didukung oleh Auto2000 Siliwangi, Taman Safari Indonesia dan Danish Car Care ini juga mendorong masyarakat umum untuk ikut serta donor darah. Kesadaran kembali dibangun, hanya dengan memeriksakan darah, seluruh penyakit dapat diketahui untuk selanjutnya ditindaklanjuti. •  (otomotifnet)

 

EDITOR

Pilot

Top