Minggu,30 Agust 2015 10:15 WIB

Penulis: Wayang

Versus Auto Gas, Tawarkan Converter Kit Bisa Dicicil

Foto: Harryt

Versus Auto Gas, Tawarkan Converter Kit Bisa Dicicil



Jakarta - Versus Auto Gas merupakan produk converter kit aftermarket asal Polandia. Converter kit ini merupakan produk yang dikembangkan untuk diversifikasi BBM ke gas. Dalam hal ini adalah CNG (Compressed Natural Gas), yang dinilai memiliki keunggalan lebih ekonomis. Oleh karenanya, penggunaan CNG diklaim menjadi prospek masa depan.
   
Satu set converter kit, dijual dalam bentuk paket. Yakni Rp 14 juta sudah termasuk pemasangan dan garansi selama 1 tahun. “Kita menyediakan skema cicilan yang dapat diangsur dalam tempo 1 tahun. Angsuran ini hanya berlaku untuk pembelian menggunakan kartu kredit BCA,” tegas Bari Setiadi, selaku Direktur PT Energi Bersih Indonesia, yang ditunjuk sebagai Agen Pemegang Merek Versus Auto Gas.
   
Terkait garansi, maka mekanismenya disesuaikan dengan perawatan berkala. “Iya garansi yang diberikan mengikuti tempo perawatan berkala mobil pada umumnya, artinya berdasarkan kilometer. Mulai dari 1.000, 5.000 dan 20.000 kilometer. Untuk mengingatkan proses maintenance, kami tanamkan sensor yang berfungsi mengingatkan konsumen untuk melakukan servis dari sistem converter kit selama periode garansi,” bebernya lagi.
   
Jaminan anti kebocoran gas juga diberikan sebagai salah satu bentuk garansi produk dan layanan aftersales servis. “Proses instalasi dikerjakan oleh tim profesional, yang memastikan kualitas pemasangan sesuai standar dari prinsipal kami. Kondisi seluruh sistem pun kami pantau terus selama proses garansi maupun pasca garansi berakhir,” bilang pria yang berkantor di Jl. Raya Karanggan, No. 183, Gunung Putri, Bogor, Jabar. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top