Jumat,2 Okt 2015 14:05 WIB

Penulis: pewete pewete

Victorinus Yonny, Olahraga Pilih Jalan Kaki

Foto: ISTIMEWA

Victorinus Yonny, Olahraga Pilih Jalan Kaki



Jakarta
- Kegiatan olahraga menjadi idaman banyak orang. Sayangnya, keterbatasan waktu dan tempat biasanya menjadi kendala tak bisa melampiaskan kegemarannya tersebut. Sama seperti yang terjadi pada Victorinus Yonny, Deputy Operational Director PT Dirgaputra Ekapratama.

Perusahaan ini merupakan salah satu kampiun di bisnis suku cadang OEM (Original Equipment Manufacture) dan OES (Original Equipment Spareparts) di Indonesia. Seperti merek MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty dan RCA.

"Sejak kecil saya sangat suka dengan sepak bola. Sampai saat ini saya juga senang dengan sepak bola. Tapi sekarang sudah jarang main bola," sebut pria ramah ini. Kegemarannya dengan sepak bola, menurut pria yang biasa dipanggil Yonny itu, karena lapangan besar benar-benar menguji fisik dan mental.

Berlari dan menggiring bola dalam lapangan yang luas harus memiliki teknik tersendiri. Seperti pengaturan nafas dan juga arah tendangan. Selain itu, durasi yang cukup panjang juga menempa kekuatan fisik. Namun ia mengakui, bahwa kesibukan pekerjaan membuatnya tidak bisa lagi leluasa mencari waktu berolahraga.

“Cukup sulit juga mencari lapangan sepak bola yang besar cukup sulit. Ditambah lagi mengumpulkan para pemain yang juga tidaklah gampang,” akunya. Sayangnya, pria ramah ini enggan  berpindah ke cabang futsal. "Saya pernah coba, tapi ternyata kurang pas kalau untuk saya," tambahnya.

Meski demikian, bukan berarti dirinya tak berolahraga sama sekali. Untuk menjaga kebugaran badan, Yonny lebih memilih kegiatan berjalan santai atau berjalan cepat. "Tadinya ingin pilih lari, tapi tidak disarankan oleh dokter," tutupnya. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top