Jumat,1 April 2016 18:00 WIB

Penulis: Iday

Video Interaktif, Satu Dari Dua Senjata Mitsubishi Tingkatkan Kepuasan Konsumen

Foto: toncil

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencanangkan dua program  terbaru yang akan dimulai di April ini. Salah satunya layanan purna jula dalam video interaktif.

KTB menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Video interaktif ini berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan dealer, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan.

Pelayanan after sales service oleh dealer Mitsubishi ini di antaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking.

Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.

Adapun senjata kedua yakni Mitsubishi Customer Support.

Ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica).

Program ini mulai dilaksanakan April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, di mana di tiap dealer terdapat 1  unit kendaraan untuk mendukung program ini.

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini disebutkan dalam rilis KTB (1/4). Yaitu :

  1. Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya

 

  1. Kendaraan baru dan masih dalam masa warranty

2 tahun/50.000 Km à Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline

3 tahun/100.000 Km à All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top