Minggu,5 Juni 2016 09:13 WIB

Penulis: DAB

Waduh, Lamborghini Dicorat-coret Sama Pertamina

Foto: DAB

JAKARTA - Pertamina memiliki program baru dengan tajuk "Kreativitas Tanpa Batas" yang bekerjasama dengan Lamborghini. Acara ini diluncurkan di sebuah Mall di daerah Jakarta Pusat (3/6). 

Dengan mencorat-coret Lamborghini menggunakan cat semprot, menjadi pembuka acara konfrensi pers kala itu. "Kreativitas Tanpa Batas" merupakan acara yang melibatkan para masyratakat Indonesia, khususnya pemuda yang memiliki kreativitas dalam bidan desain grafis. 

Kreativitas Tanpa Batas
Lamborghini dicaratcoret di pembukaan acara

 

"Kami bekerjasama dengan Lamborghini dalam acara ini. Kenapa dengan Lamborghini? karena kami mengambil filosofi dari mobil ini. Pemuda Indonesia harus berakselerasi dengan cepat dan garang di lintasan," ujar Wianda Pusponegoro VP Communication PT Pertamina (Persero). 

Kreativitas tanpa batas merupakan kompetisi mendesain mobil Lamborghini secara digital yang bisa dilihat situs resmi Pertamina, Pertamina.com/lamborghinidesign. Akan ada kanal free hand (desain bebas) dan menggunakan desain yang sudah ada (template) di situs tersebut. 

Wianda Pusponegoro
Wianda Pusponegoro saat menjelaskan acara

Bagi pemenang di kategori free hand yang lebih sulit akan mendapatkan hadiah yang fantastis. Kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia menjadi hadiah utama bagi pemenang. Lomba akan dilangsungkan selama satu bulan, terhitung sejak 3 Juni 2016. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top