Rabu,19 Agust 2015 12:15 WIB

Penulis: Wayang

Wakil Presiden Indonesia Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2015

Foto: MAP

Wakil Presiden Indonesia Resmi Membuka Indonesia International Motor Show 2015



Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (19/8).

Dalam kata sambutannya Jusuf Kalla mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas upaya meningkatkan industri otomotif Indonesia.

Jusuf Kalla membandingkan jika di negara-negara maju katalisator ekonomi salah satunya adalah mobil. "Jika secara penjualan meningkat maka baik ekonomi bangsanya," tutur pria yang akrab dipanggil JK ini.

JK juga berharap pameran mobil bukan hanya ditujukan kepada peminat mobil saja, tetapi harus menjadi teknologi yang bisa dirasakan masyarakat lain.

JK menambahkan "Pada pagelaran IIMS  2015, ini semoga bisa menjadi sarana  penjualan mobil yang murah dan efisien sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan ikut menyumbang peningkatan ekonomi negara," tambah JK

"Adapun tren yang harus diperbaiki pada kota-kota besar identik dengan kemacetan sehingga harus didorong dengan transportasi publik," tutup JK diakhir sambutannya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top