Selasa,27 Okt 2015 14:07 WIB

Penulis: Wayang

Website Toyota Indonesia Raih Penghargaan

Foto: Dok

Website Toyota Indonesia Raih Penghargaan



Jakarta - Berada di zaman digital harus terus menyesuaikan diri jika tidak ingin ditinggal pesaing dan konsumen. PT Toyota-Astra Motor (TAM) belum lama ini berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yang menghadirkan situr terbaik dalam Digital Marketing Awards 2015.
   
“Saat ini, dunia digital sudah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kami adalah aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti website resmi," sebut Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM.
   
Dalam website resmi beralamat www.toyota.astra.co.id tersebut beragam informasi mengenai Toyota dihadirkan. Sehingga pelanggan, calon pelanggan, atau pencari informasi bisa mendapat banyak kemudahan. Seperti ragam produk Toyota lengkap dengan spesifikasinya, informasi leasing, harga bahkan hingga teknologi yang diadopsi oleh Toyota semua lengkap tersaji.
   
Bukan itu saja, dalam website tersebut juga ada informasi mengenai lokasi bengkel resmi, sampai kegiatan komunitas klub Toyota.
   
Ada lima penilaian dalam DMA tersebut, yakni Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get. Respondennya sebanyak 1.250 yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.
   
"Penghargaan yang kami terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan," sebut Samulo. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top