Rabu,28 Okt 2015 11:27 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

World Premier Mazda RX-Vision Concept di Tokyo Motor Show 2015

Foto: F.Yosi

World Premier Mazda RX-Vision Concept di Tokyo Motor Show 2015



Tokyo -  Bertempat di Tokyo Big Site (28/10) area West Hall 2, OTOMOTIFNET menjadi salah satu saksi bersama para awak media seluruh dunia akan hadirnya Mazda RX-Vision Concept. Yups.. next generation rotary engine SKYACTIVE-R telah hadir untuk generasi mobil Mazda masa depan.

Mazda Motor Corporation (MMC) meluncurkan pertama kali mesin rotari yang diusung oleh Mazda RX-Vision sports car concept. Mesin rotari merupakan simbol sejati Mazda yang tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi. Persembahan RX-Vision untuk pecinta Mazda, diharapkan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

DNA mobil sports yang kental pada RX-Vision dengan penggabungan KODO design dan generasi mesin rotari SKYACTIVE-R. Diharapkan menjawab keinginan para pecinta Mazda untuk memiliki mobil yang powerfull tapi irit bahan bakar dan ramah lingkungan.



Mesin rotari mempunyai konstruksi yang unik. Untuk itulah Mazda sangat concern dan tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi mesin rotari.

"Saya berharap ke depan, apa yang telah dikembangan Mazda akan berlanjut dalam mempersembahkan mobil yang mumpuni dalam segala hal, sehingga Mazda akan menjadi satu-satunya mobil idaman para pecinta Otomotif," ujar President and CEO, Masamichi Kogai.

Selamat Datang SKYACTIVE-R! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top