Rabu,30 Sept 2015 12:28 WIB

Penulis: bagja otomobil

Wuih, Beli Bensin Pakai Bikini Gratis!

Foto: autoevolution

Wuih, Beli Bensin Pakai Bikini Gratis!


Kiev - Ada yang unik dari promo salah satu stasiun pengisian bahan bakar di Ukraina. Bagi para wanita yang membeli bahan bakar di Kyiv dengan menggunakan bikini, maka tidak usah membayar alias gratis.

Mendengar ada promo tersebut, langsung saja puluhan wanita-wanita hot dengan gaya bikini masing-masing mendatangi SPBU Kyiv untuk mengisi bensin. Mereka pun tak risih meski saat mengisi bensin sambil diambil gambarnya.

Dan hampir semua wanita yang datang rata-rata cantik dan seksi. Seperti Yelena, yang datang diminta suaminya untuk mengisi mobil sedan Mitsubishi Lancer miliknya. 

"Ini memberikan emosi positif. Ini bukan musim panas lagi, karena sudah musim gugur, akhir musim berenang. Tapi ternyata masih mungkin untuk melihat wanita muda mengenakan bikini," kata Viktoria, yang juga ikutan antre untuk mengisi bensin KIA Cerato.

"Saya pikir (wanita melakukannya) untuk menghemat uang mereka, atau untuk mengisi mobil suami mereka. Saya pikir itu sebagian besar tentang uang, bukan tentang menyenangkan," kata salah satu pelanggan lain.

Apa yang lucu adalah bahwa tidak ada yang melihat ini sebagai eksploitasi kecantikan wanita. Di Amerika atau Inggris, bahkan Indonesia, promo seperti ini mungkin akan langsung diprotes para aktivis. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top