Sabtu,12 Des 2015 20:08 WIB

Penulis: toncil

Ziebart Kembali Mendapat Penghargaan Otomotif Choice Award 2015

Foto: DAB

Anti karat Ziebart mendapat penghargaan

Jakarta - Pelapis anti karat terbaik di OTOMOTIF Choice Award (OCA) masih dipegang oleh Ziebart. Ini merupakan penghargaan kedua bagi Ziebart setelah tahun lalu menang di kategori yang sama. 

Dalam malam puncak OCA yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) (11/12) menjadi tanda kesuksesan Ziebart di tanah air. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen dan OTOMOTIF yang memberikan kami penghargaan ini untuk kedua kalinya. Ini akan memacu kami untuk meningkatkan kualitas serta penjualan di tahun-tahun berikutnya," ujar Garry Limanata selaku Marketing Director Ziebart. 

"Segmentasi pasar kami rata-rata pengguna mobil di bawah harga Rp 600 juta. Supaya penjualan kita stabil dan meningkat, kita selalu meningkatkan pelayanan dan inovasi produk," tambahnya. 

Dengan meningkatkanya penjualan dan produksi mobil di tanah air juga menjadi alasan Ziebart bisa mempertahankan eksistensi. Bahkan di musim hujan seperti ini penjualan Ziebart cenderung meningkat.

"Penjualan Ziebart dibandingkan tahun lalu cenderung meningkat, apalagi saat musim hujan. Daerah-daerah seperti Sunter dan Pluit jadi pasar yang bagus," sebut Garry. 

DAB (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top