Selasa,29 Nov 2016 17:05 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

480 Outlet Planet Ban Siap Pasarkan Bosch Ultra Gel Battery

Foto: Luthfi Anshori

Bosch Ultra Gel Battery

Jakarta - Untuk memasarkan produk aki terbarunya, Ultra Gel Battery, Bosch akan menggandeng Planet Ban sebagai rekanan bisnis. "Kami percaya Planet Ban memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan Bosch kepada lebih banyak orang dan mempermudah mereka mendapat benefit produk terbaru kami," ujar Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Planet Ban sendiri saat ini didukung lebih dari 480 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lampung, dan Kalimantan Timur. Cukup menjadi pertanyaan juga ketika outlet penjual produk ban di bawah PT Surganya Motor Indonesia itu memilih Bosch Ultra Gel Battery sebagai salah satu line-up produk di etalasenya.

"Sebelum kami memutuskan bekerja sama dengan Bosch, sudah sejak lama kami mulai mempelajari produk aki. Dan ketika Bosch hadir dengan produk aki terbarunya, maka tidak perlu waktu lama bagi kami untuk memutuskan kerja sama," ungkap Deden Hendra Sakti, Kepala Divisi Komersial Planet Ban.

Deden sendiri optimis jika Bosch Ultra Gel Battery diterima pasaran, mengingat Planet Ban memiliki sekitar 3 juta konsumen potensial. "Kita juga adakan promo harga spesial Bosch Ultra Gel Battery hingga akhir tahun, yakni sebesar Rp. 245 ribu. Promo ini bisa diperpanjang sesuai kesepakatan dengan pihak Bosch," tambah Deden.

Bosch Ultra Gel Battery sudah dipasarkan sejak tiga minggu lalu dan sudah dipasarkan ke lebih dari 300 gerai Planet Ban di seluruh Indonesia.(otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top