Senin,16 Mei 2016 20:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Flagship Store Ducati Terbesar di Dunia Ada di Indonesia

Foto: Ferdi

Ducati Flagship Store Jakarta, Indonesia

PT Garasindo Euro Sports secara resmi membuka Ducati Flagship Store yang diklaim terbesar di dunia.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan, total investasi yang dikeluarkan lebih dari Rp 80 miliar, termasuk bangunan dan semua fasilitas.

Flagship Store ini memiliki luas bangunan 3.000 meter persegi dengan pelayanan penjualan, servis dan spare part.

"Dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store merupakan bukti dari komitmen Garasindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tinggal Ducati di Indonesia," ujar Dhani saat acara pembukaan Flagship Store Ducati di Kemang, Jakarta (16/5).

Dalam acara ini, Ducati menampilkan full line up dari 6 produk mereka di tahun ini. Yaitu Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, Xdiavel dan Superbike.

Scrambler Ducati juga ikut menurunkan 7 produknya, yaitu Scrambler Sixty2 dengan kapasitas mesin 400cc, Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang masing-masing memiliki kapasitas mesin 800cc.

Untuk pelayanan purna jual, tersedia 4 service bay untuk perawatan berkala yang mampu menampung 16 motor per hari.

Flagship Store Ducati baru ini juga akan melayani unit motor Ducati yang dibeli dari distributor sebelumnya. Baik yang masih bergaransi maupun tidak, termasuk yang dibeli dari importir umum.

Menariknya, Flagship Store Ducati Kemang juga akan melangsungkan check-up gratis untuk seluruh unit Ducati di Indonesia selama 1 bulan ke depan dan menyediakan flying mechanic untuk kebutuhan perawatan atau perbaikan.

"Kami menyadari bahwa untuk menjadi market leader di segmen motor premium harus diiring dengan pelayanan penjualan dan purna jual, sehingga Ducati terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia," ungkap Dhani.(otomotifnet/Ferdi)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top