Kamis,12 Mei 2016 11:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Oli Skutik Shell Masuk Pasar Juni Ini

Foto: Tejja

Peluncuran oli skutik Shell di Jakarta (11/5/2016)

Jakarta- Besarnya peminat skutik di tanah air membuat Shell Lubricants Indonesia menghadirkan sejumlah pelumas yang didesain khusus untuk motor tanpa gigi ini.

Rangkaian pelumas tersebut terdiri dari Shell Advance AX5 Scooter dengan viskositas 15W-40, Shell Advance AX7 Scooter dengan tingkat kekentalan 10W-40, dan Shell Advance Scooter Gear Oil yang merupakan pelumas khusus girboks skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40.

"Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas yang dibuat khusus untuk skutik. Selain itu, pelumas ini juga merupakan wujud teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal," sebut Mario Viarengo selaku GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia saat peluncuran produk di Jakarta Selatan (11/5).

Teknologi yang disematkan pada pelumas Shell seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology diklaim mampu menjaga mesin supaya lebih bersih dari kotoran sehingga bersuara halus dan terjaga kinerjanya, juga perpindahan daya yang lebih mulus.

Berbagai pelumas skutik dari Shell ini direncanakan mulai memasuki pasar sekitar Juni 2016 dengan harga jual yang relatif terjangkau.

"Harga tersebut merupakan rekomendasi kami. Mungkin akan ada perbedaan di pasar nantinya, mengikuti kondisi dan area penjual," ujar Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia. (otomotifnet.com/tejja)

Shell Advance AX7 Scooter full sintetik Rp  45 ribu

Shell Advance AX5 Scooter dengan oli mineral Rp 35 ribu

Shell Advance Scooter Gear Oil Rp 11 ribuan. 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top