Kamis,18 Agust 2016 08:06 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Pemalsu Knalpot Akrapovic Bersiaplah, Akan Ada Tindakan Hukum!

Foto: Aant

Knalpot Akrapovic

Tangerang Selatan - Selain menegaskan keberadaan Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi knalpot Akrapovic, Budiman Terianto selaku owner juga menegaskan sedang menyiapkan tindakan hukum untuk para pemalsu knalpot asal Slovenia tersebut.

“Kami sedang menyiapkan tindakan hukum, saat ini sedang koordinasi dengan pusat di Slovenia, dan di sini juga sedang menyiapkan pengacara dan langkah-langkah yang akan ditempuh,” terang Budiman saat ditemui di GIIAS 2016 Kamis (11/8) lalu.

Menurutnya langkah awal memang bukan langsung tindakan tegas, namun dengan ajakan damai dahulu agar memberhentikan tindakan pemalsuan. “Tapi jika tetap membandel nanti akan ditindak tegas diangkut dengan koordinasi dengan kepolisian,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui, pemalsuan knalpot berbrand terkenal memang marak di Indonesia, enggak hanya Akrapovic, Arrow, Yoshimura dan sebagainya semua ada kopiannya. Dan yang terkenal sebagai pusat pembuatannya berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah.

Nah buat para pemalsu, siap-siap deh dan sebaiknya segera berhenti, dari pada nanti masuk sel! Sudah saatnya bangga dengan membangun brand sendiri! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top