Jumat,14 Okt 2016 12:06 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Wow, Beli Lunpia di Semarang Bisa Bawa Pulang CBR150R Sampai R25!

Foto: OTOMOTIF

Tiga unit Honda CBR150R yang ditawarkan kepada pelanggan Lunpia Delight

Semarang - Beli lunpia bisa bawa pulang Honda CBR150R? Jelas bisa. Asalkan belinya di Lunpia Delight Semarang ya. Yup, sejak dua tahun lalu salah satu outlet penjual lunpia di Kota Semarang ini mengadakan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, sob. Tiga motor sport 150 cc sekali undi.

Untuk mengikuti undian berhadiah ini caranya cukup mudah. Kita tinggal berbelanja di Lunpia Delight minimal Rp 50 ribu rupiah. Nah, dari situ kita akan mendapat satu kupon undian. Asyiknya, ini berlaku kelipatan. Artinya, jika berbelanja Rp 100 ribu, maka kita mendapatkan dua kupon undian, dan seterusnya.

Undian pemenang dilakukan setiap setahun sekali, tepatnya di bulan Maret. Untuk periode pengundian Maret 2016, hadiah yang ditawarkan adalah Yamaha New Vixion Lightning, Yamaha R15, dan Yamaha R25. Dan para pemenangnya pun ternyata bukan hanya pelanggan dari sekitar Semarang, melainkan ada juga yang dari luar daerah seperti Depok.

"Kita memang nggak pilih-pilih konsumen. Siapapun yang berbelanja dan memasukkan kupon, maka berhak mengikuti undian ini. Termasuk para pelanggan dari luar pulau Jawa sekalipun," buka Merry, salah satu staf admin Lunpia Delight ketika dihubungi otomotifnet.com via telpon (13/10).

Menurut Merry, untuk tahun ini Lunpia Delight menawarkan tiga unit CBR150R dengan kelir merah, hitam, dan edisi repsol. Menarik ya. Dan asyiknya lagi, periode promosinya masih panjang. Mulai dari 18 Februari 2016 hingga 28 Februari 2017. Buruan borong lunpia-nya dan dapatkan kupon sebanyak-banyaknya selagi ada kesempatan.

Oiya, sekadar informasi. Lunpia Delight dibuat oleh keturunan asli dinasti lunpia Semarang. Penganan semacam risoles ini dikreasikan oleh Meliani Sugiarto atau akrab disapa Cik Meme. Ia merupakan putri bungsu Maestro Lunpia Tan Yok Tjay, generasi kedua pemilik outlet Lunpia Mataram.

Lewat tangan dingin peraih Kartini Award 2015 itu, jeroan lunpia dibuat lebih variatif. Tak hanya lagi berisi rebung, udang, maupun telur. Tapi daging kakap, kepiting, jamur, kacang mete, hingga kambing jantan muda.            

Honda CBR150R
Tiga unit Honda CBR150R yang ditawarkan kepada pelanggan Lunpia Delight

Lalu harganya? Terjangkau kok. Untuk varian original dibanderol Rp. 12 ribu per potong. Varian plain (cacahan rebung pilihan) Rp. 8 ribu per potong. Sedang varian yang diisi daging ikan kakap, kepiting, kambing jantan muda, dan jamur-kacang mete dipatok Rp. 18 ribu per potong.

Penasaran sama rasa lunpia dan tawaran hadiahnya? Catet nih alamatnya: Jalan Gadjah Mada No. 107, Semarang, Jawa tengah, telepon (024) 3511007. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top