Minggu,22 Mei 2016 07:30 WIB

Penulis: Sigit

Kawasaki Bike Week 2016 Kebanjiran Modifikasi Keren!

Foto: Sigit

Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week

 

Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week
Modifikasi di Kawasaki Bike Week 2016

Bali - Bukan cuma kumpul-kumpul komunitas, Kawasaki Bike Week (KWB) 2016 yang digelar di Lapangan Braja Sandi Niti Mandala Renon, Bali (21/5) juga menggelar kontes modifikasi. Di luar dugaan, sambutan positif dari berbagai komunitas Kawasaki cukup tinggi. 

Empat kelas yang dipertandingkan langsung di penuhi oleh 40 peserta yang datang dari berbagai daerah. Empat kelas tersebut adalah naked bike, classic, sports dan trail.

"Diluar dugaan, peserta yang datang benar-benar serius dan benar-benar total untuk mempersiapkan motor mereka pada event perdana ini,"jelas Michael C.Tanadhi, deputy head sales & promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).  Salah satu daya tarik modifikasi ini adalah uang tunai Rp 12 juta untuk juara satu. 

Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week
Buntutnya lebih simpel, makin sporti

Dan ternyata, modifikasinya juga keren-keren. Salah satunya Kawasaki Vulcan 650S bergaya modern chopper. Buntut pendek membuatnya terlihat lebih sporty. Chopper berwarna merah lainnya juga punya basik dari Kawasaki Vulcan.

Kawasaki KLX150S yang aslinya trail disulap oleh salah satu modifikator jadi caferacer. Sudah pasti rombakan pada rangka dan kaki-kaki motor berwarna kuning ini cukup banyak. 

Bagi yang belum ikutan, bisa dipersiapkan dari sekarang tuh untuk tahun depan, seperti yang dipaparkan oleh Michael, KWB 2017 akan diadakan di Jakarta. Yuk mulai modif. (Otomotifnet.com)

Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week
Vulcan jadi makin klasik ya!
Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week
Yang kuning ini Kawasaki KLX 150S lho!
Modifikasi-di-Kawasaki-Bike-Week
Meski enggak ikut kontes, Ninja 650 ini tampil keren bergaya street tracker

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top