Kamis,29 Okt 2015 16:16 WIB

Penulis: pewete pewete

Modifikasi Honda CBR 150R, Refresh Ingatan

Foto: OTO-FARIZ

Modifikasi Honda CBR 150R, Refresh Ingatan



Jakarta
- Mengalami kecelakaan hingga CBR 150R-nya rusak parah membuat Vicko Firziansyah ingin refresh memori. “Caranya dengan modif total, gue harap bisa lupakan tabrakan itu,” bukanya. Untuk merombak bodi, pria asli Jakarta ini membawa motornya ke DJ Custom yang langsung menyodorkan konsep gado-gado.

“Tapi semua tetap bernuansa Honda. Bodi belakang dan undercowl terinspirasi dari CBR 1000R, sedang sepatbor depan dari CBR 600R,” beber Deddy Dermawanto owner DJ Custom. “Fairing buta untuk balap dipasang agar sporti, namun karena masih sering dipakai kopdar, lampu tetap ada.

Pakai LED Luxeon 15 watt untuk headlamp serta LED 3 in 1 (brakelamp dan sein) di bagian belakang dipasang demi safety,” lanjut pria ramah yang bermarkas di Jl. Raya Cikunir, Jakamulya, Bekasi. “Karena suka dengan warna anti-mainstream, gue pilih warna biru lembayung ungu sebagai kelir utama,” bangga Vicko yang sering turun fun race bersama motor ini.

“Makanya pakai ban Battlax S20 dan knalpot fullsystem sebagai penambah peforma,” tutupnya. • (otomotifnet.com)





LED Luxeon, kecil tapi terangnya merata.



Knalpot ngejreng warna pelangi


Tampak belakang terondol, tapi masih ada lampu rem dan sein LED berukuran mungil

DATA MODIFIKASI:
Footstep Underbone: NUI Voltmeter: KTC Hand Guard: Modish Ban depan: Battlax S20 110/70-17 Ban belakang: Battlax S20 150/60-17
DJ Custom: 089650005156

EDITOR

Otomotifnet

Top