Minggu,9 Agust 2015 12:28 WIB

Penulis: pewete pewete

Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Konsep Sama Tapi Beda Hasil

Foto: OTO-AANT

Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Konsep Sama Tapi Beda Hasil



Jakarta
- Aliran grafis memang sudah bukan hal yang baru lagi bagi kalangan penggila airbrush. “Tapi karena kemauan pemilik motor, akhirnya saya jadi merasa tertantang untuk membuat Ninja ini jadi lebih menarik. Soal aliran boleh sama, tapi hasilnya harus berbeda,” yakin Arizal Bob modifikator dari Horse Moto Shop (HMS) di Jl Kosambi, Karawang, Jabar.

“Aliran grafis yang dibuat lebih menjurus ke sporty simple biar tidak terlihat norak dan enak dilihat,” tambahnya. Pemilihan warna pun sangat diperhatikan oleh modifikator yang doyan mancing ini. Warna utama didominasi oleh putih dan oranye sehingga terlihat cerah.

“Tarikan grafis sengaja dibuat sesimpel mungkin, kemudian saya memadukannya dengan corak carbon,” paparnya. Motif ini bisa dilihat mulai dari tangki hingga fairing dan bodi belakang.Biar tampilannya makin sempurna, Purnomo siempunya ‘Ninin’ ini menambahkan beberapa parts aftermarket seperti spion, dan footstep NUI hingga pelek lebar buatan Delkevic.

Pelek berukuran 3.50 x 17 inci di depan dan 5.50 x 17 inci untuk yang belakang ini dicat ulang senada bodi. Agar makin kekar swing arm Delkevic juga dipasang menemani knalpot Akrapovic. Sederhana tapi keren kan? • (otomotifnet.com)






Grafis simpel membuatnya terlihat lebih keren dan gagah


Urusan pipa gas buang, Purnomo menggunakan knalpot Acrapovic


Pelek lebar buatan Delkevic ini juga jadi korban airbrush

Data Modifikasi
Stang : Bikers
Handle rem/kopling : Bikers
Spion : NUI
Handgrip : Harris
Footstep : NUI
Lengan Ayun : Delkevic

EDITOR

Otomotifnet

Top