Rabu,20 Jan 2016 08:00 WIB

Penulis: Denta

Modifikasi Yamaha Aerox 125LC 60th Anniversary, Bisa Buat Inspirasi Nih!

  • Foto: Denta

    Yamaha Aerox 125LC Livery 60th Anniversary

  • Foto: Denta

    Bodi didominasi warna kuning dengan striping hitam dan putih khas Livery 60th Anniversary

  • Foto: Denta

    Dilengkapi nomor kebesaran Valentino Rossi lengkap dengan tanda tangannya

  • Foto: Denta

    Ban pakai tipe dual purpose, siap libas trek on dan off-road

  • Foto: Denta

    Cover knalpot dan sokbreker senada dengan warna bodi

Bogor - Selain modifikasi dengan menggunakan livery Movistar Yamaha MotoGP, Yamaha juga menampilkan Aerox 125LC yang dimodifikasi bertema 60th Anniversary Yamaha. Konsepnya bisa buat inspirasi modifikasi nih!

Saat ditanya kemungkinan untuk diproduksi massal, Yamaha menjawab. "Livery 60th Anniversary ini hanya untuk pajangan saja tidak ada rencana diproduksi massal seperti livery Movistar Yamaha MotoGP," ujar M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bodi Aerox 125LC livery 60th Anniversary ini didominasi warna kuning dengan striping bodi kombinasi hitam dan putih. Selain itu, sektor lain seperti ban, suspensi dan ada penambahan aksesori lain untuk menunjang tampilan.

Dimulai dari ban. Yamaha membekali Aerox 125LC livery 60th Anniversary ini dengan ban dual purpose berlabel FDR Dozer dengan ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. Lalu pada bagian suspensi belakang dipercayakan pada YSS tipe C-Euro.

Untuk mendukung tampilan ala motor flat track, bagian setang juga diganti dengan tipe fatbar lansiran Rizoma lengkap dengan kaca spion yang terletak di ujung setang. Untuk lebih jelasnya langsung lihat foto-fotonya aja yuk! (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top