Senin,2 Jan 2017 09:30 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Cepat Tanggap Atasi Keluhan Faktur, PT PJLM Ganti Unit Baru KTM RC 250

Foto: Aant

KTM RC 250

Jakarta - Setelah dikomplain salah satu pengguna KTM RC 250, Arobz Miqdam, melalui social media seperti yang telah diberitakan sebelumnya, PT Penta Jaya Laju Motor segera melakukan pertemuan dengan yang bersangkutan pada Jum'at (30/12/2016). Lalu seperti apa hasil dari audiensi tersebut? 

"Kami sudah bertemu langsung dengan konsumen KTM RC 250 yang bersangkutan. Dan unit kendaraannya sudah kami ganti dengan yang baru. Sebaliknya, saudara Miqdam juga akan membuat klarifikasi tentang Surat Terbuka yang ditulisnya di Kaskus," terang Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM kepada OTOMOTIFNET.COM.

Selang beberapa hari setelah pertemuan tersebut, Miqdam kemudian membuat klarifikasi di social media yang sama. Dalam suratnya ia mengklaim telah mendapat unit pengganti RC 250 produksi 2016 dan berharap jika faktur pembelian beserta surat-surat kelengkapan akan turun dalam tempo dua bulan. 

Surat klarifikasi Arobz Miqdam kepada PT PJLM
Surat klarifikasi Arobz Miqdam kepada PT PJLM

Tidak hanya melalui keterangan tertulis, untuk menguatkan bukti hasil penyelesaian masalah tersebut, Miqdam juga mengunggah video di kanal Youtube yang berisi proses penukaran motornya dengan unit yang baru. Proses penukaran langsung dilakukan di KTM TSM Mall Bandung dengan beberapa penyesuaian mengikuti keinginan user.

Berarti sudah clear ya permasalahannya. Semoga bisa menguntungkan kedua belah pihak. Selamat!.(Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top