Selasa,3 Jan 2017 12:15 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Siap-siap, Inden Online Yamaha Aerox 155 Dibuka 5 Hari Lagi

Foto: Yamaha

Inden online Yamaha Aerox 155 segera dibuka

Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin meminang skutik terbaru Yamaha, Aerox 155 VVA. Yup, pabrikan berlambang garpu tala akan segera membuka inden online mulai 5 hari ke depan, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2017.

Inden ini akan berlangsung selama tiga hari. Rinciannya, tanggal 9 khusus untuk inden online Yamaha Aerox 155 VVA tipe standar. Tanggal 10 untuk Yamaha Aerox 155 VVA tipe R dan tanggal 11 untuk tipe Yamaha Aerox 155 VVA tipe S. Menurut pihak Yamaha, periode inden online bisa diperpanjang hingga 12 Januari jika unit Yamaha Aerox 155 VVA masih tersedia.

Seperti biasanya, tata cara inden online ini pun cukup mudah. Calon konsumen tinggal memilih tipe Yamaha Aerox 155 VVA yang diinginkan melalui website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/. Setelah itu isi data diri lengkap, memilih skema pembayaran tunai/kredit, kemudian membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta yang bisa dilakukan via kartu kredit, transfer bank, maupun KlikPay.

Informasi tambahan, pembayaran booking fee harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum order kadaluarsa. Setelah selesai membayar uang tanda jadi, konsumen akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika membeli secara tunai dan akan disurvei leasing jika melakukan pembelian secara kredit. Untuk distribusi unitnya, Yamaha mengatakan akan dilakukan pada bulan Maret 2017.

Gimana, sudah siapkah jadi pemilik pertama Yamaha Aerox 155 VVA?.(Otomotifnet.com)

Inden online Yamaha Aerox 155 segera dibuka
Inden online Yamaha Aerox 155 segera dibuka

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top