Selasa,23 Feb 2016 09:15 WIB

Penulis: Denta

300 Bengkel Resmi Suzuki Siap Sambut Perawatan Satria F150 Injeksi

Foto: Denta

Jaringan Bengkel FI Ready Suzuki

Jakarta - All New Satria F150 FI telah mengalami perubahan total dari generasi sebelumnya. Sekarang dengan mesin injeksi, selain lebih poewrful tentunya jgua lebih ramah lingkungan dibanding versi karburator.

Menghadapi teknologi injeksi tersebut, Suzuki mengklaim jaringan bengkel resminya telah siap untuk menerima perawatan mesin injeksi. "Saat ini Suzuki motor memiliki 700 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, sedangkan yang sudah FI ready ada sekitar 300an bengkel," jelas Hariadi, Service Area Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk menghadapi teknologi mesin terbaru ini Suzuki juga telah melakukan pelatihan khusus kepada lebih dari 2.200 mekanik motor mereka. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi soal perawatan mesin Satria F150 injeksi ini. Terlebih sistem injeksinya sama seperti motor injeksi Suzuki sebelumnya yakni Suzuki Nex dan Inazuma, jadi tidak terlalu ribet.

Suzuki juga terus mengembangkan layanan aftersales service mereka. "Rencananya untuk dua tahun ke depan semua bengkel motor Suzuki sudah FI ready. Saat ini masih dalam proses melengkapi peralatan, training mekanik dan lainnya," tutup pria ramah berkacamata ini. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top