Selasa,11 Juni 2013 09:50 WIB

Penulis: Agus Sulis

Akhirnya Benelli Indonesia Resmi Beroperasi

Foto: Popo

Akhirnya Benelli Indonesia Resmi Beroperasi


Setelah setahun masa pengenalan, maka pada Senin (10/6) PT Benelli Motor Indonesia (BMI) resmi beroperasi sebagai ATPM resmi Benelli di Tanah Air.

Prosesi peresmian sendiri dilakukan dengan seremonial gunting pita dan potong tumpeng oleh jajaran tinggi BMI, perwakilan Departemen Perindustrian, Perdagangan dan Dalam Negeri, serta dubes Italia untuk Indonesia dilakukan di stand Benelli di area Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Hari ini kami resmi menjadi ATPM Benelli untuk Indonesia. Saat ini kami sudah memiliki 3 mail dealer," kata Direktur Utama PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra disela peresmian.

Saat ini, Benelli Indonesia telah memiliki tiga main dealer di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Untuk wilayah Jakarta, showroom Benelli sudah ada sejak akhir tahun 2011 dengan alamat di Jalan Gunung Sahari Raya no.43, Jakarta Pusat.


Dengan produk-produk Benelli yang unggul seperti Café Racer 1130, TNT899, TRE-K 1130, Zafferano 250, serta Zafenero 150 akan dapat menjadi penerobos dan inovasi dalam industri sepeda motor di Indonesia saat ini.

Yang membanggakan, pada awal tahun 2013 PT BMI telah sukses melakukan perakitan produk-produk Benelli di pabrik di Bogor dengan pengawasan tim Quality Control dari Benelli Italia.

Selain itu, pada bulan April 2013 PT BMI telah mengadakan training dan workshop untuk teknisi- teknisi dari Main Dealer Jakarta, Bandung dan Surabaya. (motorplus-online.com) 

EDITOR

billy

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top